Komunitas Sepeda Tua Manado Jawara Karnaval International

Ketua Komunitas Sepeda Tua Manado Ir Haefrey Sendoh Msi,  menerima piala juara satu Karnaval International di Bali.

Manado, sulutlink. com- Kota Manado khususnya Provinsi Sulawesi Utara boleh berbangga. Pasalnya,  wakil Manado dalam kegiatan Kongres Sepeda Tua Internasional berlebel Kejuaraan Karnaval Internasional yang pertama kali dilaksanakan di benua Asia dan hajatanya dipusatkan di Bali , Indonesia. 12 – 16 April di Sanur ,mampu merebut posisi juara pertama.

Menurut Ketua Komunitas Sepeda Tua Manado Ir Haefrey Sendoh Msi,  kongres ke 38 kali ini side iventnya adalah Rally Sepeda race dan Karnaval yang diikuti oleh 27 daerah di Indonesia,Asia dan Eropah.

“Dalam ajang ini kami bangga bisa merebut juara pertama di Indonesia bahkan terbilang mendunia, ” ucap Haefrey.

Lebih jauh kata mantan Sekretaris Kota Manado ini,  dalam ajang Karnaval sedikitnya ada beberapa Negara Asia dan Eropah yang ikut terlibat seperti,  Jepang, China, Singapore, Malaysia, Inggris, Germany, Swedia,, Perancis, Bulagaria, Ceko, Belanda serta Amerika.

“Kami samgat bangga bisa terlibat dikejuaraan Karnaval Internasional. Dan ini merupakan Rahmat Tuhan yang maha kuasa sehingga kami bisa menjadi jawara dalam ajang karnaval tersebut, ” koar Epi sapaan akrabnya.

Diapun menambahkan, kami berharap kedepan komunitas Sepeda tua Manado akan terus berjaya dalam mengikuti kegiatan spektakuler di Indonesia maupun luar negeri.

“Kami bangga merebut juara satu kategori Karnaval International. Dan kamipun memberi apresiasi kepada Pemerintah Provinsi khususnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Walikota Kota Manado GS Vicky Lumentut yang sudah memberikan suport kepada Komunitas Sepeda Tua Manado untuk terus berbuat yang terbaik, ” pungkas Sendoh.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login