Kongres Ke-V PDIP !!! Bupati ROR Dan Wabup RD Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketum Megawati Dan Bendum Olly Dondokambey

Minahasa, Sulutlink.com- Pelaksanaan Kongres Ke-V PDI Perjuangan yang dilaksanakan di Provinsi Bali, telah menetapkan kembali Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum didampingi Sekjen Hasto Kristiyanto dan Bendahara Umum Olly Dondokambey.

Diketahui sejak berdirinya PDI Perjuangan, Megawati tetap mendapat kepercayaan dari para kadernya sebagai Ketua Umum dan yang membanggakan, dimana Gubernur Sulut Olly Dondokambey selama tiga periode berturut-turut mendapatkan kepercayaan sebagai Bendahara Umum.

Bupati Ir Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey yang turut menghadiri kegiatan Kongres PDI Perjuangan di Bali, secara khusus memberikan ucapan selamat.

“Banyak selamat untuk terpilihnya kembali Ibu Megawati sebagai Ketua Umum dan Bapak Olly Dondokambey sebagai Bendahara Umum PDIP untuk periode lima tahun kedepan,”ucap RR-RD.

Bahkan kedua politikus PDI Perjuangan yang juga adalah pemimpin di Kabupaten Minahasa, telah menyatakan tekad dan komitmennya untuk mendukung Megawati dan Olly Dondokambey, karena dinilai keduanya mampu memimpin partai berlambang Banteng bermoncong putih itu.

“Karena terlihat dari banyaknya prestasi yang berhasil diraih PDIP, dan kita semua mengakui bahwa itu semua tak lepas dari kepemimpinan Ibu Megawati dan Bapak Olly Dondokambey,” tandas RR-RD.

Faktor lain yang membuat keduanya mendukung Megawati dan Olly Dondokambey, dikarenakan keduanya berhasil menghantarkan PDIP memenangkan Pemilu Legislatif dua kali berturut-turut, baik ditingkat Nasional maupun di Sulawesi Utara.

“Ini menjadi sejarah perpolitikan nasional, dimana PDIP menang di legislatif dan memenangkan konstelasi Presiden sebanyak dua kali. Begitu juga di Sulut, ada banyak keberhasilan lain yang berhasil ditorehkan. Itu kenapa PDIP tegak lurus untuk mendukung kepemimpinan Ibu Megawati dan Bapak Olly Dondokambey,” ujar keduanya.

Diketahui, Kongres Ke-V PDI Perjuangan 2019 yang dilaksanakan di Hotel Inna Grand Bali Beach dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo ini, adalah pertemuan tertinggi di internal elit Banteng Moncong Putih itu dihadiri ribuan peserta yang terdiri dari para pegurus, kader serta Fraksi PDIP se-Indonesia.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login