Kontainer Bermuatan 30 Ton Tutup Jalan Kairagi

Manado,  Sulutlink.   Sebuah mobil Kontainer bermuatan 30 Ton kardus bekas menutup keseluruhan salah satu jalur jalan A. S.  Maramis Kairagi, sehingga tidak satupun kendaraan dapat melintas di jalur kiri jalan menuju Bandara Sam Ratulangi.

Dijelaskan Anggota Satlantas Polresta Manado Aiptu,  S.  Sianturi yang menangani kejadian ini,  kendaraan Kontainer penuh dengan Kardus Bekas sekira 30 Ton dari arah Politeknik Manado, nyaris terbalik didepan SPBU Kairagi.

Dugaan sementara menurut Sianturi,  sopir mobil Kontainer , Agung Purnama Gunawan, lalai dalam memperhitungkan lintasan yang akan dilewati yang agak sempit dan menurun, tidak sebanding dengan panjangnya kendaraan.

Sehingga saat mengambil posisi membelok ke arah kiri beban berat kontainer tidak mampu diibangi, sehingga kontainer mengalami miring ke kanan dan nyaris jatuh kejalan aspal, jika saja tidak tertahan ban mobil bagian tengah.

Mobil kontainer lainnya, yang didatangkan dari Bitung, mencoba membantu menarik Kontainer yang ada diatas mobil dengan Nopol.  DB 8299 C milik dari an.  Saryono beralamatkan di Manembo-nembo Kota Bitung.

Hingga berita ini dibuat,  proses evakuasi terus diupayahkan oleh sesama pekerja di perusahaaan angkutan tersebut, yang dibantu aparat kepolisian untuk mengamankan arus kendaraan yang sangat padat. ( jansen)

 

You must be logged in to post a comment Login