Koordinasi Pemda Dengan Media, Bupati Roring Sebut Tidak Alergi Dengan Pers

Koordinasi Pemerintah saerah dan Media Massa

Tondano, Sulutlink.com – Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Sekretariat Daerah kabupaten Minahasa menggelar Koordinasi Pemerinta Daerah dengan Media Massa yang dilaksanakan pada rabu (10/10/2018) siang di lokasi wisata Benteng Moraya.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Moudy L.Pangerapan mengawali kegiatan mengatakan kegiatan ini adalah perkenalan dan silahturami dari Bupati dan Wakil Bupati.

Lanjut Pangerapan, keterlibatan media sangat penting guna menjadi garda terdepan mensosialisasikan program Pemerintah kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) mengatakan tanpa pers kita tidak bisa memaksimalkan tugas dan tanggung jawab pemerintah, baik dari sisi koreksi, baik dari sisi masukan dan juga dari sisi sosialisasi.

“saya dari staf melewati berbagai jabatan tak pernah alergi pers dari dulu. Justru karena hubungan pertemanan dengan pers makin baik karena sudah terjalin sejak lama.”ucap ROR

Sementara Wakil Bupati Robby Dondokambey mengatakan guna lebih menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan media untuk mendapatkan informasi kiranya dibuatkan grup chat Bupati, Wakil Bupati dan Bagian Humas bersama wartawan media. Kegiatan yang dilanjutkan dialog yang dipandu Asisten Pemerintahan dan Kesra, Deni Mangala diikuti puluhan wartawan media elektronik, media online dan media cetak (herdy)

You must be logged in to post a comment Login