Koramil 1302-01/Tondano Sukse Gelar Perayaan Pranatal

TONDANO,Sulutlink.com – Plh Danramil 1302-01/tondano Pelda Johny Bura bersama anggotanya sukses menggelar perayaan Pranatal Yesus Kristus sang juru selamat bertempat di Aula Koramil pada rabu (6/12/2017) pukul 13.00 wita.

Pdt Ruthny Wuwung Darosa S.Th saat memimpin ibdah ini mengatakan,perayaan Natal seperti ini sudah sering di laksanakan oleh siapa saja, namun makna natal itu sendiri masih sering kita abaikan, oleh karena itu, melalui perayaan pranatal ini, mari kita kembali mengenang masa masa yang telah kita lalui, bila masih ada hal hal yang belum sesuai dengan ajaran kasih yang pernah kita lakukan, maka inilah waktunya kita untuk memperbaikinya, agar hidup kita lebih bermakna dimata manusia, lebih lebih dimata tuhan,”ujarnya.

Sementara itu Camat Tondano Utara Jonny Tendean dalam sambutannya mengatakan, mewakili pemerintah kecamatan yang ada, mengucapkan terima kasih kepada Danramil beserta anggota yang sudah mengundang kami para camat, untuk merayakan pranatal di tempat ini,”unkapnya.

Dengan dilaksanakannya perayaan pranatal ini, maka kami selaku aparat kecamatan berharap sinergitas kita selama ini, akan lebih maningkat dalam menjalankan program program pemerintah yang sudah di wacanakan di wilayah kita khusunya di kecamatan, Imbuhnya.

Sebelum acara selesai Plh Danramil menyampaikan ucapan terima kasih, baik kepada para undangan dan seluruh anggotanya yang telah ikut serta mensukseskan perayaan pranatal yang menurut sejarah, sejak berdirinya koramil tersebut belum pernah di adakan perayaan pranatal, “saya selaku Plh Danramil mengucapakan terima kasih kepada seluruh anggota dan ibu ibu persit yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, katanya.

Lanjut Plh Danramil, acara ini segaja dilaksanakan karena saya menginginkan sinergitas antara kita seluruh anggota koramil serta Ibu ibu persit yang ada selalu terpelihara, selalu bergandengan tangan dalam segala hal, yang bertujuan agar tercipta rasa solidaritas dan soliditas, dan yang paling utama adalah pelaksanaan tugas tercapai secara maksimal. Ujarnya.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login