stats
for wordpress

Kota Kotamobagu Dapat Bantuan Rumah 256 Unit Dari Kementrian PUPR

Kotamobagu. Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementrian PUPR),melalui dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Perumahan Sulawesi Utara dan Kota Kotamobagu akan membedah rumah di Kota Kotamobagu.

256 Rumah tidak layak huni, bakal mendapat bantuan melalui program Bantuan Stimulan perumahan Swadaya (BSPS)

Dinas Perumahan Rakyat kota Kotamobagu melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan ProgramĀ  Bantuan Stimulan Perumahan atau dikenal bantuan bedah rumah di gedung cempaka Putih, Senin (10/11/2017)

Kepala Dinas PUPR Sulut JE Kenap Kamis (10/08) mengatakan Kementrian PUPUR di Bulan Nofember ini Sebanyak 256 rumah akan kami bedah,ada di tiga kelurahan di Kotamobagu, yaitu kelurahan Biga, Matali, dan Tumobui.sumber dana BSPS ini berasal dari APBN.

images

Dia berharap pelaksanaan BSPS Tahun 2017 berjalan dengan baik, aman dan tidak terjadi persoalan yang bisa berdampaknegatif untuk penambahan kuota bedah di 2018.

Sementara itu Anggota Komisi III DPRD Sulut Boy Tumiwa Bidang Pembangunan mengatakan Bantuan tersebut berhasil di loby oleh Gubernur Olly dari Kementrian PUPR actionnya bulan Nofember di harapakan masyarakat yang akan mendapatkan sebaiknya di pelihara dengan baik agar tidak cepat rusak.(HanTam)

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login