Kunjungan Kapolda Sulut !!! Kapolres Minsel Deklarasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Minsel,Sulutlink.com- Kapolda Sulut Irjen (Pol) Remigius Sigit Trihardjanto dalam kunjungannya di Polres Minsel, Jumat (15/3/2019) menyaksikan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilaksanakan di aula Mapolres Minsel.

Ini adalah wujud nyata Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) Polres Minsel untuk memberantas praktek KKN dalam melaksanakan pelayanan publik.

Acara dirangkaikan dengan penandatanganan dan pembacaan deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Minsel, dipimpin oleh Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo yang disaksikan Kapolda, Bupati Minsel, Wakil Bupati Mitra, Forkopimda Minsel dan Mitra, tokoh agama serta insan pers.

Kapolda dalam sambutannya menyambut baik kegiatan deklarasi yang dibacakan oleh Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo,SIK.

Irjen (Pol) Remigius Sigit Trihardjanto juga meminta, agar poin dalam pembacaan deklarasi ditambah dengan kalimat,”kalau saya melanggar komitmen ini berarti saya masuk neraka,”ucap Kapolda serius.

Menurutnya, jangan hanya dideklarasi, ibadah dan pulang keruangan lantas lupa semuanya, serta harus diingat karena deklarasi ini disaksikan pendeta dan pastor serta tokoh agama.

Ditambahkannya, dirinya memberikan apresiasi kepada Kapolres dan jajarannya, karena berani mendeklarasikan dan ini bicara pelayanan harus ada kejelasan waktu, kejelasan biaya yang resmi dan kejelasan prosodur administrasi.

Kemudian Kapolda, dengan disaksikan Bupati Minsel, Wakil Bupati Mitra, Forkopimda Minsel dan Mitra, tokoh masyarakat serta tokoh agama, meresmikan dan menandatangani prastasti seta melakukan pengguntingan pita dengan dilanjutkan peninjauan langsung ke fasilitas gedung Graha Pelayanan Terpadu dan Gedung Kafetaria.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login