Langkah MEP Semakin Bersinar !!! Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Golkar Minsel

Minsel,Sulutlink.com- DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Musyawarah Daerah IV (Musda) dengan agenda utama pemilihan Ketua, Senin (3/8/2020) yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Amurang.

Menariknya, calon Bupati dari Partai Golkar dipilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar oleh 17 PK yang hadir menggantikan Jenny Johana Tumbuan.

Dalam sambutannya Ketua DPD II PG Minsel MEP mengatakan, karena saya sudah dipercayakan sebagai ketua PG DPD II Kabupaten Minsel, saya akan berusaha keras untuk dapat membesarkan Partai Golkar dalam kondisi apapun. Partai Golkar harus tetap semangat dan harus menang.

Menurutnya, sejauh ini Partai Golkar Kabupaten Minsel tetap solid berjuang dan maju bersama serta memastikan akan menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minsel dan di Provinsi Sulawesi Utara.

Ditambahkannya, panji-panji kemenangan Partai Golkar akan dikibarkan dalam menghadapi helatan Pilkada 2020 di Minsel dan Sulut.

“Saat ini saya mau menyatakan, dengan tegas sudah mundur dari ASN. Saya sudah resmi, mundur dari ASN, dan saya akan maju sebagai calon Bupati Minsel dan kini sudah dipercayakan sebagai Ketua DPD II PG Minsel, jelas MEP yang juga adalah Ketua PMI Minsel.

Dijelaskannya, sebagai Ketua DPD II PG Minsel yang baru terpilih, kedepan dirinya bersama jajaran pengurus akan segera secepatnya melaksanakan konsolidasi Partai dan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan.

MEP juga berharap, musda kali ini bukan hanya melahirkan pemimpin DPD-II saja, tetapi juga harus ada konsep program kerja Partai Golkar Kabupaten Minsel mendatang, apalagi menghadapi pandemi Covid-19 harus ada terobosan konsep yang terkait kemanusiaan demi kemakmuran masyarakat. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login