Lansia dan Siswa Kurang Mampu Ketiban Rejeki di Perayaan Dua Tahun Kepemimpinan GSVL- MOR

Manado,sulutlink.com- Perayaan dua tahun kepemimpinan Walikota GS Vicky lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan yang lebih keren disebut GSVL- MOR yang jatuh pada tanggal 9 Mei 2016 yang dipusatkan di lapangan Sparta Tikala berjalan khusuk dan aman.

Acara yang dimulai sekira Pukul 08.00 wita itu dibuka dengan tarian Bali Puspasari yang diperankan oleh dua remaja cantik. Tak pelak
selain tarian Bali Puspasari, tarian Katrili juga ikut berperan dalam memeriahkan hajatan dua tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota tersebut.
Tampak Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan ikut menari bersama para tarian Katrili.
Bukan hanya itu saja, Vocal Group serta paduan suara Miracle Choir GPdI Sulut ikut tergabung dalam memeriahkan hajatan itu
“Terimakasih saya sampaikan kepada teman-teman ASN serta para pejabat yang telah mengawal program kami selama 2 tahun. Dan kita bekerja dengan tuntunan program tahunan dari RPMJD bahkan kita telah bekerja, dan relatif hasil kerja kita sejalan dengan apa yang telah kita Programkan.” ucap Walikota GS Vicky Lumentut.
Lebih jauh katanya, keberhasilan inipun ditandai dengan adanya berbagai prestasi yang sudah kita capai dengan menerima sejumlah penghargaan yang bersifat lokal,Provinsi danbersifat Nasional.
“Yang terakhir ada Penghargaan bersifat Internasional, ketika kita berhasil meluncurkan Call Center 112 upaya pendekatan Pelayanan kepada Masyarakat yang secara cepat.” ujar Vicky

Selain itu kata Walikota pilihan rakyat ini, Manado telah terpilih dari tiga kota di Indonesia, bersama Surabaya dan Tangerang dalam pelayanan terbaik Call Center 112 di Indonesia
“Kita harus bersyukur Manado mendapatkan tiga terbaik dalam layanan Call Center. Dan sekarang juga kita memeiliki layanan yang bersifat Internasional tidak hanya di Indonesia, tetapi menjadi bagian Call Center secara Mendunia. Dan kota Manado terpilih Mewakili Republik Indonesia untuk dinilai sebagai pelayanan Call Center di Kawasan Asia Pacific, pada bulan Juli di Makau, ” ungkap Lumentut.

Vickypun Menjelaskan ini adalah sebuah Kebangga an bagi Masyarakat Kota Manado, yang telah memberikan proposal pendekatan Pelayanan. Dan ini adalah hasil kerja Masyarakat bersama.

” Saya berharap dan mendorong di tahun ini menghadapi perayaan ulang tahun ke-395 kota Manado kita harus melakukan gerakan massal untuk mencintai buku dan gemar membaca.
“Dunia baca bagi anak-anak harus kita kembangkan, kita dorong tapi juga tidak hanya anak-anak. Saya juga mengajak semua teman-teman ASN agar kita mencintai buku untuk membaca. Sebab dengan membaca akan mendapatkan lebih banyak Informasi, pengetahuan yang lebih bersifat baik untuk menghadapi erah Kompetisi didepan mata.

Dalam acara tersebut duo pemimpin Kota Manado bersama Ketua team pengerak PKK Prof Pauleta Runtuwene dan Imelda markus Bastiaan ikut memberikan bingkisan berupa amplop kepada siswa-siswi SD dan SMP yang kurang mampu serta memberikan bantuan berupa bingkisan kepada orang tua yang kurang mampu, untuk dipakai sebaik mungkin. Ikut hadir dalam hajatan perayaan dua tahun kepemimpinan GSVL- MOR, Ketua Dewan Nortje Van Bone, Sekretaris Kota Drs Rum Usulu, Kapolresta Manado Kombespol Kumara, Dandim 1309, Ketua BKSUA Pdt Roy Lengkong, para Kepala SKPD serta Camat dan Lurah.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login