Lantik CEP Ketua DPD I PG Sulut Idrus Marham Targetkan 2 Kursi DPR – RI Dari Sulut

Minsel,Sulutlink.com – Ketua DPD I Partai Golkar (Golongan Karya) Provinsi Sulut Christiany Eugenia Paruntu,SE secara resmi dihadapan ribuan massa Golkar, dilantik oleh Plt Ketum DPP Partai Golkar Idrus Marham, Rabu (29/11/2017) di lapangan Mega Mas Manado.

 

Dalam sambutannya Plt Ketum DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama jajaran pengurus selesai dilantik, akan banyak tugas yang menanti yaitu Pilkada dan Pilcaleg serta Pilpres.

 

Lebih lanjut Idrus Marham menegaskan, DPP Partai Golkar telah menargetkan 2 kursi dari Dapil Sulut di DPR – RI dan itu akan terpenuhi apabila, para kader dan jajaran pengurus mulai dari DPD I, DPD II, anggota DPRD dan kader PG yang duduk di eksekutif, dapat menjadikan PG sebagai sahabat rakyat.

 

Idrus Marham menjelaskan, alasan acara pelantikan pengurus DPD I PG Sulut oleh Ketua Christiany Eugenia Paruntu, SE menyelenggarakan di lapangan terbuka adalah agar dapat disaksikan dan dihadiri oleh rakyat Sulut.

 

Sekjen Idrus Marham juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Christiany Eugenia Paruntu, SE sebagai Ketua PG Sulut.

 
Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam pidato politiknya berjanji akan membawa Partai Golkar, sebagai sahabat rakyat dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulut. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login