stats
for wordpress

Laurens Terapkan Open Management Di Dispora Manado

IMG_20170808_152811_1Manado,  Sulutlink,  Plh. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurense Umboh bertekad menerapkan kepemimpinan yang terbuka di lingkup Dispora Kota Manado.

Laurens Umboh yang menggantikan Lenda Pelealu adalah salah satu dari 4 pejabat lingkup Pemerintah Kota Manado yang menerima Surat Perintah Tugas dari Dr. G. S. Vecky Lumentut Walikota Manado Tanggal (7/8) yang diserahkan oleh Plh.  Sekda Pemerintah Kota Manado Drs. Rum Usulu, tadi malam.

Pejabat yang direposisi selain Laurens Umboh yaitu:  Plt. Assisten II Hendik Waroka, Plh. Kadis Pariwisata Lenda. Pelealu yang menggantikan Hendrik Waroka ,  Plt. Kaban Keuangan dan Asset Joly Tamaka yang menggantikan Manazar Panjaitan.yang kembali. bertugas di BPKP Sulut.

Setijab berlangsun tadi siang (8/8) dari Lenda Pelealu kepada Laurens Umboh di kantor Dispora Kota Manado kompleks Jl.  Stadion Klabat Karombasan Kecamatan Wanea.

Saat ditanya program kedepan terkait kemajuan olahraga Kota Manado,  menurut mantan Camat Malalayang ini,  akan fokus pada pengembangan SDM keolahragaan agar semakin berprestasi hingga tingkat Internasional dengan menerpakan Manajemen Terbuka dalam pengelolaan sumua program di Dispora.

Selain itu akan melanjutkan program yang telah dibuat oleh Kepala. Dinas sebelumnya yang telah tertata dalam DIPA Dispora Kota Manado. Program yang lain akan mendengar dulu dari para Kabid sesuai bidang masing-masing apakah perlu perlu penyempurnaan ke depan. Jelas Laurens. (jansen)

 

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login