Layuck Bidani Percasi Manado, Sambut Tantangan JPR

Manado, Sulutlink.com. Rizal Layuck, Wartawan Senior di Kompas Biro Sulawesi Utara, akhirnya dipilih sebagai Ketua Pengurus Kota Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengkot Percasi) Manado, pada Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) yang digulir Senin (11/6) kemarin.

Layuck menyambut dengan penuh semangat tantangan untuk mengangkat prestasi Catur di Manado, seperti yang dinyatakan oleh Johny Petsie Ratu (JPR) selaku Ketua Percasi Pengprov Sulut.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya siap untuk ikut mengangkat Prestasi Catur Kota Manado”, kata pria yang baru saja memperingati HUT Ke-25 Pernikahan dengan Zetly Sambul itu, optimis, kemarin di hadapan peserta Muskotlub.

Sebelumnya, JPR yang adalah Pengusaha Nasional, pasca dipilih secara Aklamasi pada 19 November 2017, menyatakan bahwa tanpa prestasi, maka segudang pengurus, semua akan percuma. Berkali-kali, Ratu yang juga Founder Prisma Ministry dan Full Spirit itu, menekankan upaya bersama untuk meningkatkan prestasi para Pecatur.

“Ke depan, kita harus berusaha keras memacu meningkatkan prestasi,” ucap sahabat Utut Adianto itu dengan nada mengajak. (ds/jr)

You must be logged in to post a comment Login