Liburan Seru di Farmhouse Lembang

Saat berlibur ke Bandung, salah satu lokasi yang sering dikunjungi adalah Lembang. Lembang merupakan daerah wisata di Bandung yang tak hanya dikenal dengan banyaknya objek wisata, namun juga topografi pegunungan dan udara sejuknya. Salah satu destinasi wisata menarik di sini adalah Farmhouse Lembang yang tiketnya dapat dengan mudah  dipesan di Traveloka. Lalu apa saja sebenarnya yang menarik di sini?

Berikut ini adalah beberapa hal menarik di Farmhouse Lembang yang dapat membuat liburan seru Anda semakin lengkap :

Rumah kurcaci (Hobbits)

Jika berbicara tentang Farmhouse Lembang, salah satu yang paling banyak diingat tentu adalah replica rumah kurcaci (Hobbit). Rumah – rumah kurcaci ini didesain cukup mirip dengan aslinya, lho. Tak hanya rumah Hobbit yang indah, di sekelilingnya area ini pun memiliki pemandangan yang tak kalah indah.
Farmhouse Lembang memiliki taman – taman bunga dengan desain menarik dan dirawat secara profesional. Taman – taman ini dapat menjadi objek bidikan kamera Anda sekaligus pemandangan alam yang dapat membuat Anda dan keluarga yang sedang berlibur kesini dapat melepas lelah. Udaranya yang sejuk juga memungkinkan Anda untuk berlama – lama untuk berkeliling dan menikmati setiap area yang ada di Farmhouse Lembang.

Kental dengan suasana Eropa

Di Farmhouse, Anda tidak perlu liburan jauh – jauh ke Eropa untuk merasakan atmosfer ala Eropa. Di sini, Anda akan disuguhkan dengan bangunan – bangunan menarik yang sangat kental dengan gaya Eropa. Salah satunya adalah Bavarian Style Houses yang merupakan rumah tradisional khas Jerman, yang didukung dengan dekorasi kotak – kotak kayu berisi bunga warna warni. Kafe dan bangunan lainnya juga dibangun dengan gaya serupa.
Agar pengalaman liburan Anda semakin lengkap, Anda juga dapat menyewa pakaian ala Eropa di Farmhouse Lembang. Anda dapat menyewa kostum lengkap dengan perlengkapannya, seperti topi, rambut palsu, payung hingga bunga. Biaya untuk sewa kostumnya adalah sekitar 75 ribu / jam. Jadi Anda dapat menyewanya kemudian mulai berfoto di berbagai spot menarik yang ada di Farmhouse ini.

Berinteraksi langsung dengan hewan jinak

Salah satu hal seru yang dapat Anda lakukan di Farmhouse Lembang ini adalah berinteraksi langsung dengan hewan – hewan jinak yang ada di sini. Bagi Anda yang berlibur kesini bersama dengan anak – anak, jangan lewatkan untuk mengunjungi mini zoo di Farmhouse. Di kebun binatang mini ini ada berbagai hewan peliharaan seperti kelinci, ayam, burung, domba hingga kuda poni yang tentunya akan membuat anak – anak semakin gembira. Anda dan keluarga pun dapat berinteraksi lebih dekat dengan beberapa hewan seperti kelinci dan domba untuk memberinya makan di kandangnya. Ada pilihan makanan hewan mulai dari wortel dan pakcoy yang dapat Anda pilih. Harga per ikatnya pun cukup murah, lho.

Jembatan Cinta

Bangunan lain yang cukup ikonik di Farmhouse ini adalah Jembatan Cinta. Area ini mungkin merupakan area romantis bagi para pasangan. Di sepanjang jembatan cinta ini, Anda akan melihat beragam gembok yang terkunci menempel di berbagai sisinya. Gembok – gembok ini merupakan representasi dari kasih sayang pasangan yang menggantungnya di sini. Bila Anda amati lebih dekat, gembok – gembok ini biasanya dilengkapi dengan tulisan – tulisan unik, mulai dari nama hingga ucapan – ucapan lain. Jadi apakah Anda tertarik untuk memasang gembok cinta di jembatan ini juga?

Memiliki toko merchandise yang unik

Liburan ke kota lain tentu tidak akan lengkap bila Anda pulang tanpa membawa oleh – oleh atau merchandise khas yang ada di sana. Bila Anda berkunjung ke Farmhouse Lembang, Anda tidak perlu susah – susah mencari toko oleh – oleh atau merchandise, karena di kawasan Farmhouse tersedia juga toko yang menyediakan berbagai merchandise untuk buah tangan. Senada dengan bangunan lain di Farmhouse, toko – toko merchandise di sini memiliki gaya bangunan Eropa yang kental. Bagi Anda yang gemar mengoleksi barang – barang yang menggemaskan, Anda dapat membeli beberapa di antaranya.

Red4a

You must be logged in to post a comment Login