Lindie Tangkilisan Satu-Satunya Fashion Designer Pada Sanctuary Fashion Iven

Los Angeles, Sulutlink.com. Kawanua sudah tersebar di seluruh dunia, termasuk di wilayah California Selatan. Peran Kawanua di luar daerah, tidak bisa diragukan lagi. Ialah Lindie Tangkilisan-Sayman yang berprofesi sebagai Accounting Controller di sebuah perusahaan Commercial Real Estate di samping bergelut di bidang Fashion Design. Dia akan menjadi satu-satunya designer yang akan tampil pada acara Sanctuary Arts & Fashion Charity Event, untuk membantu organisasi nirlaba Project Angel Food, 21 Juni 2019, Los Angeles.

“Kreasi dan desain baju-baju ‘Couture’ Lindie Tangkilisan-Sayman menjadi pilihan untuk runway show dari Sanctuary Fashion and Art Production yang berkolaborasi dengan Project Angel Food, sebuah perusahaan nirlaba terbesar di Amerika. Acara Charity event ini berlangsung tanggal 21 Juni, 2019. Sebagian hasil dari Charity Fashion Show ini akan diperuntukan demi membantu Project Angel Food.” Ujar keke Manado kepada Sulutlink.com.

Tidak tanggung-tanggung, menurut pengakuan Lindie, iven ini akan dihadiri oleh beberapa artis, termasuk Macaulay Culkin, pemeran utama dalam film Home Alone yang terkenal di tahun 1990, dan akan dipandu oleh Prince Mario-Max Schaumburg-Lippe, salah satu bangsawan dari German.

“Saya akan menjadi satu-satunya designer pada The Gray Haze Media & Sanctuary Charity Fashion yang akan dihadiri oleh Macaulay Culkin dan beberapa artis lainnya dan acara ini akan dipandu oleh Pince Mario-Max Schaumburg-Lippe, salah satu bangsawan dari German.” Tambah Lindie kepada Sulutlink.com. (den)

You must be logged in to post a comment Login