Liwe Yakin Partai Gerindra Lolos Verifikasi Faktual KPU Minsel

Minsel,Sulutlink.com – Pentolan Partai Gerindra Minsel yakin partainya akan lolos dalam Verifikasi Faktual yang dilakukan KPU Kabupaten Minahasa Selatan.

Welly Liwe anggota Fraksi Gerindra DPRD Minsel ketika dimintai konfirmasi mengatakan, hasil kegiatan Verifikasi yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Minsel, tidak akan berpengaruh pada hasil Verifikasi Faktual KPU di tingkat pusat.

Menurutnya, KPU telah menyatakan Partai Gerindra lolos dalam tahapan Verifikasi Faktual tingkat pusat dan ini berarti partainya dapat mengikuti Pemilu 2019.

Dia mengatakan, hasil Verifikasi Faktual yang dilakukan KPU Minsel apabila ditemui kekurangannya maka akan dilengkapi oleh Partai Gerindra Minsel.

Sementara itu Frangky Lelengboto, ST ketika dimintai konfirmasi, tentang hasil kegiatan Verifikasi yang dilakukan KPU Minsel kepada Partai Gerindra Minsel, enggan berkomentar lebih.

“Kalau soal hasil Verifikasi yang dilakukan KPU Minsel tadi, tolong rekan – rekan media mengkonfirmasi langsung ke pimpinan, pasti akan dijelaskan,”ujar Lelengboto, yang juga diamini Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulut Juddie Moniaga.(JoTam)

 

You must be logged in to post a comment Login