Lokasi Pembukaan TMMD di Kota Tomohon Terus Dimatangkan

Danrem Brigjen Robert Joseph Giri S.IP MSi saat meninjau lokasi pembukaan TMMD di Stadion Babe Palar Walian Kota Tomohon

 

Tomohon, sulutlink.com- Dalam rangka memaksimalkan Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dipusatkan di Stadion Babe Palar Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, hingga kini telah memasuki satu minggu persiapannya terus digenjot. Pernyataan Dandim Minahasa Letkol Jubert Nixon Purnama. STh menjawab wartawan, Jumat (12/10/2018).

Bahkan untuk memastikan kesiapannya, Danrem Brigjen Robert Joseph Giri S.IP MSi melakukan peninjauan ke lokasi acara pembukaan TMMD.

” Yang pasti sebelum H-1 semua sudah selesai, makanya kami genjot persiapan ini satu minggu.
Itu artinya kalau ada kekurangan dapat kita perbaiki acaranya akan dibuat semeriahnya. Artinya, nanti kita lihat Senin nanti seperti apa hasilnya,”beber Purnama didampingi Perwira penghubung (Pabung) Mayor Inf Fecky Welan.

Lanjut Dandim Purnama, adapun acaranya pertama adalah upacara, kemudian akan memperkenalkan Rumah Sakit Daerah Kota Tomohon. Yang natinya akan melakukan operasi celah bibir sumbing, dimana saat ini sudah sekitar 40 an yang terdaftar. Lokasi operasi di Rumah Sakit.

” Kegiatan operasi bibir sumbing akan disponsori Pemkot Tomohon, bersama yayasan yang menangani operasi tersebut,” ketusnya. (sm)

You must be logged in to post a comment Login