Lukas : “Keterlibatan Seluruh Kaum Awam”

Manado, Sulutlink.com – Ir. Jani Lukas, S.Pi., M.Si yang kesehariannya menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Provinsi Sulawesi Utara menyatakan kepada Sulutlink.com, bahwa Anggota Awam di Kota Manado akan terlibat dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Penuaian Besar Tahun 2019 ini. “Keterlibatan seluruh kaum awam di Kota Manado dan sekitarnya untuk menyokong program organisasi Gereja menjangkau jiwa-jiwa”, kata Lukas yang adalah Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, kepada Sulutlink.com, usai doa Subuh bersama dan Rapat Panitia Perdana, di Manado.

Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado dan Prov. Maluku Utara merencanakan program akbar KKR Penuaian Besar pada 1-6 April 2019. “Acara itu akan diawali dengan pelaksanaan berbagai KKR Satelit di masing-masing Gereja Advent, sebelum puncak KKR Penuaian Besar.”, beber Ketua Pria Advent Kota Manado (PAKM) ini lagi.

Sebelumnya, salah satu Pimpinan Gereja yang juga Direktur SS/PP GMAHK Konferens Manado & Malut Pdt. Ronny Neman, M.Th, menyebutkan bahwa KKR itu adalah KKR Kaum Awam. “KKR Kaum awam karena pembicaranya adalah Kaum Awam seperti Ev. dr. Alvin L. Rantung, Sp.RM dan melibatkan PAKM.”, ujar Tuama Langowan dalam sambutan, usai Doa Subuh yang dipandu Pdt. Maikel Polii dan pujian rohani dari Duet SahaBAT Kasih. “Semoga semua persiapan yang dilakukan jadi berkat untuk suksesnya kegiatan KKR Penuaian Besar”, papar anggota awam di GMAHK Jemaat Ranotana Manado Ny. Masye Dien.

You must be logged in to post a comment Login