Lurah Muslim Himbau Warga Advent Bawah Alkitab di Pengucapan Syukur

FB_IMG_1505093424848MANADO,SULUTLINK- Gelaran pengucapan Syukur Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Ranotana dalam rangkaian Manado Fiesta 2017 bersama Pemerintah Kota Manado menjadi sangat bermakna dan luar biasa.

Pasalnya dalam acara tersebut, Lurah Karombasan Utara Listihani Lamani, SSTP yang nota bene merupakan warga Moslem sejati menghimbau umat Kristen khususnya orang Advent untuk membawa Alkitab saat beribadah, bukan hanya mengandalkan HP (smartphone).

“Bawa Alkitab ka pengucapan syukur , bukan malah rasa-rasa mo mati (susah) kalau HP lupa dirumah.” ungkap Lurah Cantik itu.

Selain itu katanya, marilah kita terus mendukung program Pemerintah Kota yang tujuanya adalah mengsejahterahkan masyarakat . Doa juga mengataka berterima kasih karena umat Advent yang digembalakan Pr. Markus Rolangon dan Pr. Hezron Sandamo terus mendukung Program Pemerintah bahkan seluruh umat juga diajak untuk merawat keragaman dengan tidak saling mengejek dan menghujat serta tidak termakan provokasi kabar hoax, peduli dengan anak muda jangan dibiarkan jika melihat penyimpangan apalagi di Wilayah Pasar dan Terminal Karombasan rawan terganggunya Kantibmas. “Kami himbau umat Advent untuk terus terlibat sekaligus berjanji untuk pengurusan IMB Pembangunan Ruang Serbaguna dan Pastori GMAHK Jemaat Ranotana adalah gratis dan akan dibantu Pemkot, khususnya di tingkat kelurahan.” unflappable isteri tercinta dari anggota Polri ini.

Sementara itu Pendeta Jemaat Markus Rolanggon Mth, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota yang sudah menghadiri ibadah raya Sabat sekaligus membuka perayaan ucapan syukur di Gereja Advent Ranotana.

“Ini merupakan langkah maju dalam kita melakukan penginjilan,” tandas pria yang low profile ini. (Onal)

 

You must be logged in to post a comment Login