Mahasiswa STIK-PTIK Akhiri Tugas Pengabdian Masyarakat di Minahasa

Bupati Minahasa Jantje Sajow mendapat cendera mata dari mahasiswa STIK-PTIK

Tondano, Sulutlink.com – Pengabdian Masyarakat  Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) angkatan 73 di Kabupaten  Minahasa Tahun 2018 berakhir sudah. Hal ini ditandai penutupan kegiatan yang dilaksanakan jumat (9/2/2018) pagi, di ruang sidang kantor bupati Minahasa.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, Ketua DPRD Kab. Minahasa James Rawung, SH, Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos, Kajari Minahasa Saptana, MH, Perwira Pendamping STIK-PTIK Kombes Pol Herry Armanto, SIK, M.Si, mahasiswa STIK-PTIK, jajaran kepolisian resort Minahasa, serta jajaran pemerintah kabupaten Minahasa.

Perwira Pendamping STIK-PTIK Kombes Pol Herry Armanto, SIK, dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mengambil bagian dan membantu kegiatan selama berada di Kabupaten Minahasa

“Kami mohon pamit akan kembali ke Jakarta, serta selalu berdoa untuk Bupati beserta jajaran pemkab Minahasa, serta semua pihak yang sudah terlibat membantu kegiatan agar tetap sehat selalu.” ungkapnya

Setelah sambutan dilanjutkan dengan pemaparan hasil kegiatan oleh mahasiswa STIK-PTIK mengenai hasil penelitian selama berada di Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si. dalam sambutannya berterima kasih kepada mahasiswa/perwira atas masukan, semoga hasil penelitian yang kita dapat, boleh berguna bagi kita semua, beliau pula menitipkan pesan kunci kesuksesan yang paling utama adalah berpegang teguh dalam pendirian dan harus konsisten. Diakhir sambutannya Bupati Jantje Sajow berterima kasih atas kedatangan, semoga dapat menjadi berkat bagi masyarakat Minahasa.(herdy)

You must be logged in to post a comment Login