Mahasiswa Unklab Mengais Di Puing Sisa Kebakaran – Kerugian Diperkirakan 300 Juta Rupiah

Kebakaran yang terjadi di Airmadidi Atas lingkungan XI tepatnya di rumah keluarga Wilson Maringka-Lensun pada hari minggu pagi (28/3/2016) menyisakan trauma yang mendalam baik bagi keluarga pemilik rumah maupun bagi para mahasiswa yang tinggal di rumah tersebut. Selain barang milik keluarga Maringka-Lensun, tidak sedikit pula barang milik para mahasiswa yang tinggal di kos-kosan tersebut ikut terbakar. Menurut Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Minahasa Utara, kerugian material diperkirakan  mencapai 300 juta rupiah dan api diperkirakan disebabkan oleh sambungan arus pendek.

kebakaran di depan Unklab

Pada kejadian tersebut, Calvin Maringka saksi mata yang juga tinggal di rumah tersebut mengatakan bahwa api bermula dari bagian atas rumah. Beliau sudah berusaha mengambil air dengan ember untuk menyiram api dan juga meminta pertolongan warga tapi api tidak bisa dikuasai. Beruntung tiga unit mobil pemadam kebakaran secara bergantian memadamkan api sehingga api tidak sampai menghanguskan semua bagian rumah khususnya yang ada di lantai bawah.

Kebakaran hampir juga menghanguskan rumah di sampingnya, rumah keluarga Haminudin, personel “The Brothers” Indonesia Got Talents. Beruntung, petugas Damkar segera mematikan api yang mulai menyebar.

Selepas kebakaran, sebagian mahasiswa yang tinggal di rumah tersebut mengais-ngais puing-puing kebakaran melihat apakah masih ada barang berharga lainnya yang masih tersisa di antara puing-puing.

kebakaran di kanaan depan unklab airmadidi

Berita Terkait : Rumah Kos-Kosan Di Depan Unklab Airmadidi Dilahap Si Jago Merah – Damkar Bergerak Cepat

http://sulutlink.com/rumah-kos-kosan-di-depan-unklab-airmadidi-dilahap-si-jago-merah-damkar-bergerak-cepat/

You must be logged in to post a comment Login