Maju Dalam Pencalonan DPD RI Nama Nouke Paat Semakin Populer di Mata Masyarakat Minsel

Minsel,Sulutlink.com – Figur populis yang mewakili organisasi adat di Sulawesi Utara untuk pencalonan di lembaga DPD RI, Nouke Paat, semakin menarik perhatian dan simpati masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan.

Salah satu komitmen Nouke Paat maju ke pencalonan DPD RI yaitu, untuk memperjuangkan dan mempertahankan lembaga adat dan budaya yang ada di tanah Toar Lumimuut pada khususnya dan di tanah Sulawesi Utara pada umumnya.

“Saya mempunyai hubungan emosional dengan rakyat di Kabupaten Minahasa Selatan karena istri saya orang Amurang Barat, bahkan banyak keluarga saya yang berada di Motoling,”ujar Nouke Paat saat bertemu dengan masyarakat Minsel  tadi malam, Jumat (11/5/2018) di Kecamatan Tumpaan.

Menurutnya, adat dan budaya yang ada di tanah Sulawesi Utara sangat beragam dan majemuk, yang harus digaungkan sebagai salah satu kekayaan masyarakat dalam menegakkan NKRI, UUD 1945, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

Adat dan budaya di tanah Sulawesi Utara, akan menjadi satu kekuatan rakyat dalam mencerminkan kehidupan dan pola pikir masyarakat serta dapat memajukan dunia pariwisata di Indonesia.

Nouke Paat juga berharap kehadiran dirinya untuk maju di pencalonan DPD RI, mendapat respon positif dan dukungan masyarakat di Minsel dan Sulut pada umumnya.(JoTam)

 

 

You must be logged in to post a comment Login