Maknai HUT Provinsi Sulut Ke-56, Rocky Wowor: Sekalipun Ditengah Pandemi Covid-19 Perekonomian Sulut Berangsur Pulih

ROCKY WOWOR PRES CONFERENCE

Maknai  HUT Provinsi Sulut Ke- 56, Apresiasi Rocky Wowor, Sekalipun Ditengah Pandemi Covid-19, Perekonomian Sulut Berangsur Pulih

Sulutlink.com  (Deprov), Beberapa catatan sempat dihimpun Media sulutlink ketika mendapat konfirmasi langsung dari Ketua Fraksi PDI Perjuangan sapaan BUNG ROCKY WOWOR, di Ruang kerja DPRD Sulut, sore kemarin Rabu, (23/9/2020).

Rasa sukacita terlihat dari raut wajah Bung Rocky, sekalipun begitu padatnya beliau dengan tugas-tugas penting sebagai ketua fraksi dirinya tetap siap menerima tamu dari berbagai unsur masyarakat, politisi maupun para kulitinta yang meliput di rumah rakyat DPRD Sulut.

Sekira hampir 20an wartawan liputan dewan memenuhi kursi tamu di ruang kerjanya, aspirasi mulai diutarakan secara bergilir, menanyakan sampai sejauh mana tanggapan Bung Rocky seputar Peringatan HUT ke-56  Provinsi Sulut.

Singkat tapi padat Ketua Fraksi PDI-Perjuangan mengungkspkan rasa kecintaannya kepada Sulawesi Utara pasca menghadapi berbagai tantangan sejak mewabahnya pandemi virus Corona, Sulut ternyata berkenan merayakan hari ulang tahun  yang ke-56,” tutur Wowor.

HUT Provinsi ke-56 pada 23 September 2020 merupakan momentun bersejarah. Karena sekalipun diterpah covid-19 Provinsi Sulut malahan semakin bergerak dan giat mengantisipasi dan beradaptasi dengan kebiasaan baru.
Sulut semakin hebat meski ditengah Pandemi Covid-19. Saya patut mengakui pertumbuhan ekonomi Sulut menunjukan perubahan significant, sekalipun tetap mengedepankan protokol kesehatan di pandemi covid-19, masyarakat Sulut tetap beraktifitas,” tandas Rocky Wowor.

“Saya melihat di HUT Provinsi ke-56, perekonomian sudah berangsur ada kenaikkan. Dibandingkan dengan beberapa bulan terakhir, mulai dari bulan Maret hingga hari ini (kemarin red), karena dampak dari covid-19.

Kemudian saya melihat hasil komoditi andalan Sulut juga mulai naik, serta sektor pariwisata mulai tampak beraktifitas dengan dibukanya rumah-rumah makan,” ungkap Wowor.

WOWOR juga mengapresiasi para petani dan nelayan sudah ada peningkatan dari penghasilan mereka.
“Diyakini kedepan kita bisa pun bisa mengatasi apa yang sedang kita  hadapi yakni  semoga pandemi kita bersama- sama berkomitmen mengatasinya, bersatu, maka Sulut pasti akan lebih hebat, dan Indonesia Maju.

Diakhir perbincangan bersama awak media, hal yang menarik ketika ditanya kesiapannya memegang tampuk pimpinan DPRD Sulut menggantikan Andrei Angouw, Singkat sambil senyum semangat menjawab nya, SAYA SIAP. (Kst)

You must be logged in to post a comment Login