Maknai Paskah, Jemaat Imanuel Sendangan Kakas Kolom 8 Buat Pondok Ibadah

Kegiatan kerja bakti Jemaat Kolom 8 GMIM IMANUEL Sendangan Wil Kakas

Minahasa Sulutlink.com-Memaknai Hari Raya Paskah umat Kristen, Jemaat GMIM Imanuel Sendangan wilayah Kakas Kolom 8 membuat Pondok Doa untuk Ibadah puasa Diakonal yang merupakan Ibadah rutin bagi umat Kristiani dalam menghayati minggu minggu sengsara Yesus Kristus.

Kegiatan ini untuk mengajak jemaat agar lebih menghayati karya keselamatan yang di berikan Allah melalui pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib.

“Dalam menghayati Minggu Minggu Sengsara Yesus Kristus, Pondok Doa atau pondok Paskah dijadikan sebagai sarana tempat beribadah sekaligus tempat untuk berkumpul jemaat agar selama penghayatan minggu sengsara Yesus Kristus jemaat akan memaknai penderitaan Kristus, arti karya penyelamatan Kristus bagi Umat manusia”,tutur Penatua Kolom 8 Pnt Arvia Kamagi S.I.Kom, disela-sela kerjabakti pembuatan Pondok Doa.

Disamping itu pula untuk menunjang Program jemaat GMIM Imanuel Sendangan yaitu lomba taman Paskah serta pernak-pernikPaskah antar kolom untuk memeriahkan hari kemenangan (Paskah) bagi umat Kristen, ujar Kamagi.

Dilain pihak, Sym Gery Makapele, mengharapkan kebersamaan jemaat saat ini terus terjaga. Bukan hanya karena menghayati Paskah, tapi untuk kemajuan kolom kedepan. Suatu perkumpulan akan berkembang, jika semua anggotanya selalu bahu membahu dalam segala hal, demi kemajuan organisasi.

“Kolom 8 walaupun memiliki anggota paling sedikit di Jemaat GMIM Imanuel Sendangan namun karena jiwa kebersamaan dan kedewasaan Iman, tak pernah ketinggalan dalam program kegiatan dari BPMJ

“Pelsus dan Jemaat kolom 8 selalu menjaga kebersamaan ini sampai akhir masa periode pelayanan,” dan marilah kita maknai arti sengsara Kristus bagi umat Kristen, pungkas Makapele.(Qla)

You must be logged in to post a comment Login