Manado Fiesta Festifal Of Faith Educating For Eternity Sukses Dilaksanakan

IMG-20170919-WA0014MANADO,SULUTLINK- Hajatan Manado Fiesta bertajuk Festifal Of Faith Educating For Eternity yang dilaksanakan oleh Departement Pendidikan Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur berjalan sukses.

Menurut Ketua umum panitia Festival Of Faith Educating For Eternity Brandes F. Lasut,M.Hum, kami menaikan ucapan syukur kepada Tuhan atas kuasaNya sehingga acara besar ini yang berlangsung mulai dari tanggal 4-9 September 2017 telah selesai dan berjalan sukses. Inipun dibuktikan dengan kehadiran ribuan pengujung dari malam ke malam selama lima malam.

“Acara itu sudah sukses dan dihadiri oleh pemerintah kota Manado, yakni Bapak Dr. G.S. Vicky Lumentut,SH.,M.Si.,DEA. Sekaligus membuka acara dengan resmi.” ucap Brandes

Selain itu katanya, dalam acara tersebut hadir juga BKSAUA Kota Manado yang diketuai oleh Pdt. Roy Lengkong. Bahkan tim BKSAUA mendoakan acara akbar tersebut secara oikumene.

“Kami panitia sangat bersyukur sebab selama sepekan tidak pernah turun Hujan. Itu berkat Tuhan yang kita miliki sangat luarbiasa. Sebab selama lima hari acara diawali dengan pentas budaya pendidikan dari sekolah2 GMAHK yang tersebar di Manado, Minahasa, Airmadidi, dan Bitung.” ujarnya.

Wakil Direktur Pendidikan Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara ini mengatakan, sangat luarbiasa animo masyarakat menghadiri acara tersebut. Bahkan kami panitia sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Manado Bapak Walikota Dr. Ir. G.S. Vicky Lumentut,SH.,M.Si.,DEA dan Bapak Wakil Walikota Mor D. Bastiaan,SH.,SE.,S.Th. Yang menyokong acara Festival Of Faith tersebut.

“Terima kasih juga kepada Ketua GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Pdt. Yotam S. Bindosano,MA. Ketua GMAHK Konferens Manado dan Provinsi Maluku Utara Pdt Ronald Rantung,M.Min. Ketua GMAHK Konferens Minahasa Pdt Novry Kapungan,MA. Ketua GMAHK Misi Minahasa Utara dan Kota Bitung Pdt W. Laos,MA. Direktur-direktur Pendidikan dari tiga wilayah: Ibu Femmy Togas-Sehang,MA.Ed.,M.Pd., Ibu Nova Laoh-Sanger,M.Si., Bapak Drs. Gleny Malinti,MA.Ed. Semua Panitia Festival Of Faith. Terima Kasih banyak kepada Pdt. Dr. Cornelis Ramschie sebagai Direktur Pendidikan GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur dan sebagai Pembicara Utama KKR tersebut.” ucapnya.

Lasutpun menambahkan, semua pembicara seminar, Dr Tresye Lumowa,M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado. Prof. Dr. Daniel Kambey. Dr Yopi Rondonuwu serta Dr. Trisna Ramschie-Mona kami beri apresiasi atas kepedulian dalam menyukseskan hajatan tersebut. “Segala kemulian hanya bagi Tuhan semata.”pungkasnya. (Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login