Manado Healthy Ministry Geber New Methods Of Cancer Treatment 2017

IMG_20170825_095450MANADO,SULUTLINK-  Seminar kesehatan bertajuk, New Methods Of Cancer Treatment 2017 berupa pengetahuan dan pilihan pengobatan kanker yang dilaksanakan oleh Chinese Ministry Center atau Manado Health Ministry (25/8) berjalan lancar.

Buktinya, seminar pengobatan yang dibawakan oleh Prof Liu Luguang dari St Stamford Modern Cancer Hospital bertajuk, We Can, I Can disemuti ribuan peserta dari berbagai latar belakang profesi masyarakat.

Menurut Ketua Umum pelaksana, Ir Edwin Sekeon, diapit Ketua pelaksana, Pdt Robert Walean Jr, Manado Health Ministry adalah wadah pengobatan kesehatan bagi pelayanan masyarakat Manado dalam hal seminar kesehatan sebulan dua kali.

Bukan hanya itu saja, setiap waktu kami memberikan materi pengobatan kesehatan bersama pemateri yang berkompeten, sekaligus melakukan demo kesehatan berupa makanan sehat dan pengobatan gratis.

“Seminar ini banyak manfaat sebab informasi kesehatan ini penting bukan buat diri kita sendiri tapi bagi kenalan dan saudara kita. Minat warga sangat besar untuk mempelajari topik pengobatan kesehatan tersebut,”pungkasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, Dr. Debby Kalalo, mengatakan, kesehatan adalah hak semua orang dan menjadi tanggung jawab seluruh bangsa Indonesia. Dan seminar pengobatan kesehatan ini sangatlah bersinergi dengan Dinas Kesehatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan pada masyarakat.

“Ini metode baru, pengetahuan dan pilihan pengobatan kanker, yang harus kita seriusi bersama,” tegas Kalalo.

Sementara itu, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Manado, Dr. Ventce Kawengian menambahkan, data yang diperoleh di Indonesia, ada tiga penyakit yang membahayakan di dunia yakni, Jantung, Kanker dan Ginjal yang menjadi penyumbang pembiayaan terbesar di Indonesia berdasarkan data BPJS.

“Seminar ini banyak manfaat sebab bisa memberikan sumbangsih terbesar bagi masyarakat,” tandas Kawengian yang membuka praktek di Sario ini.  Ikut dalam seminar tersebut, Ketua Chinese Minitry Center (CMC), Likke Chandra.

(Onal Gampu)

You must be logged in to post a comment Login