Manado Tourism Board Gandeng Menpora Lihat Keindahan Teluk Manado

Manado, sulutlink.com—  Pesona taman laut Bunaken dan keindahan pesisir teluk Manado memang menakjubkan. Bukti konkritnya,  Manado Tourism Board (MTB) yang diketuai Grace Tielman sukses membuat Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) RI Imam Nahrawi terpesona dengan keindahan Teluk Manado (Manado Bay).

Tatkala disela kunjungannya di Sulawesi Utara (Sulut), sekaligus memghadiri Campore Pathfinder dan pembukaan tinju Kapolri Cup,  Imam Nahrawi bersama MTB didampingi Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Walikota Manado Vicky Lumentut  Selasa (3/7/2018) berkunjung ke Teluk Manado dan menikmati indahnya pemandangan dengan speed boat, jet ski dan perahu layar.

Menurut Grace Tielman , kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa MTB kian getol dan eksis untuk mempromosikan keindahan spot spot pariwisata yang ada di Kota Manado.

“Kotabtahu bersama bahwa Manado Bay atau Teluk Manado memiliki potensi yang luar biasa. Dan potensi itu meliputi, bidang olah raga, khususnya olah raga air atau laut. Bahkan para atlet yang ada disana jadi bisa makin termotivasi untuk berprestasi.” ucap Ketua PKB Kota Manado ini.

Lebih jauh katanya,  kehadiran bapak Menteri Olahraga juga untuk memberikan motivasi bahwa olahraga pariwisata nilainya sangat menjual untuk kita promosikan sampai kemancanegara.

“Jelas kita memiliki potensi yang luar biasa dan kehadiran Pak Menteri disini bisa jadi corong akan potensi yang kita miliki di Kota Manado,” pungkas pelantun lagu papa so kaseh tinggal ini Wanita cantik nan enerjik inipun menambahkan,  apa yang kami lakukan ini adalah semata-mata untuk membangkitkan serta memajukan potensi Manado dari segi pariwisata, namun  tidak menutup kemungkinan turut mendukung sektor lain yang ada keterkaitan dengan potensi pariwisata.

“Pada intinya MTB ada karena memiliki tujuan utama adalah menggairahkan serta membangkitkan sekaligus mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Sulut dan Kota Manado termasuk mendatangkan Pak Menteri di Teluk Manado,” tukasnya.  Sembari menambahkan,  masih banyak lagi kegiatan menarik yang akan kami lakukan untuk menunjang potensi pariwisata yang ada di Kota cerdas.

(ONAL GAMPU)

You must be logged in to post a comment Login