Manado Tourism Board Promosi Bunaken di Dema Show

Las Vegas, Sulutlink.com. Tim Manado Tourism Board (MTB) yang diketuai oleh Grace Tielman, tiba di Los Angeles Selasa (13/11), dan langsung menuju Las Vegas dalam rangka persiapan pameran daerah Manado di Dema Show yang berlangsung dari tanggal 14-17 November 2018, di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada.

Tim yang terdiri dari Merry Karouwan, Director of Promotion MTB, Jelly Walansendow, Waket MTB, Christiana Pusung, anggota MTB, dan Maria Henny Pratikno, Director of Human Resources MTB.

Walaupun waktu yang sangat terbatas, tim MTB dengan semangat harus kerja extra untuk mempersiapkan booth di tempat penyelenggaraan Dema Show 2018. Dari pantauan Sulutlink.com, tim ini sangat kompak dan antusias untuk mempromosikan daerah Manado, khususnya Bunaken yang menjadi ikon diving di Sulawesi Utara.

Dalam pernyataan kepada Media Sulutlink, Tim MTM mengikuti Dema Show di Las Vegas untuk lebih memperkenalkan Bunaken dan daerah wisata lainnya yang ada di Manado.

“MTB hadir di Dema Show ini untuk memperkenalkan Bunaken. Bunaken adalah salah satu tempat terbaik untuk Diving di dunia.” Sebut Christiana Pusung.

“Dengan mengikuti Dema Show ini, maka makin banyak kesempatan orang untuk mengenal dan datang berkunjung ke Bunaken.” tambah Maria Pratikno.

“MTB ingin memperkenalkan keindahan alam bawah laut Bunaken yang sudah terkenal di seluruh dunia. Dan dengan mengikuti pameran ini, akan semakin banyak para divers untuk mengunjungi Sulawesi Utara.” tutup Merry Karouwan.

Booth MTB menarik perhatian para pengunjung dan langsung difollow-up oleh Tim MTB untuk memberikan informasi yang lebih terinci dan memberikan brosur yang sudah disiapkan sebelumnya. (ds)

 

You must be logged in to post a comment Login