Mangala Buka Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilu di Minahasa Tahun 2018

Tondano,Sulutlink.com – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, Pemerintah kabupaten Minahasa melaksanakan Sosialisasi penyelenggaraam Pemilu pada kamis (17/5/2018) siang di Tondano

Kegiatan yang diikuti oleh para camat , hukum tua dan lurah, perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat, dibuka pelaksanaannya oleh asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat kabupaten Minahasa Dr.Denny Mangala M.Si.

Di awali dengan laporan yang disampaikan oleh kepala badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten Minahasa Drs.Jorry Gumansing selanjutnya mendengarkan sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Denny Mangala yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosialisai ini merupakan salah satu program pemerintah melalui badan kesbangpol kabupaten minahasa untuk memberikan informasi yang jelas dan benar kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemilukada agar dapat dipahami.

“Karena kita tahu bersama negara indonesia menganut sistem pemilihan Demokrasi, dimana kedaulatan rakyat ditunjukan dalam pemilukada.”ucap Mangala

Diakhir sambutannya Denny Mangala mengajak mari ciptakan pemilukada yang berkualitas, menjaga keamanan dan ketertiban di tanah Minahasa.

Sementara itu komisioner KPU Minahasa Lord A. Malonda M.Pd juga sebagai narasumber memberikan penjelasan tentang aturan dan tahapan dalam Pilkada Minahasa yang secara Nasional dilaksanakan 27 juni 2018 (herdy)

You must be logged in to post a comment Login