Mangala Pimpin Rapat Persiapan Paskah Nasional 2020

Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala Msi saat memimpin Rapat Koordinasi

Minahasa-Sulutlink.com-Propinsi Sulawesi Utara akan menjadi tuan rumah perayaan Paskah Nasional 2020 yang Ibadah puncaknya akan di diadakan di Stadion Maesa Tondano.
Untuk mempersiapkan Event Nasional tersebut, maka Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan event Akbar tersebut.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala, Msi bertempat diruang rapat Sekretao Daerah Minahasa selas (25/02).
Perayaan event Akbar tesebut akan diselenggarakan pada 15-19 April Mendatang.

Persiapan dimulai dari lokasi atau tempat pelaksanaan yaitu Stadion maesa Tondano, untuk persiapan lokasi maka dalam rapat tersebut disepakati untuk melaksanakan kegiatan kerjabakti pada setiap hari Kamis sebelum hari H dengan melibatkan melibatkan seluruh ASN,THL, tokoh – tokoh agama, ormas-ormas, perangkat desa/kelurahan,Greja-Gereja dan sekolah-sekolah untuk kerja
bakti dilokasi. Selain persiapan lokasi dibahas juga tentang Akomodasi, Konsumsi para peserta, alur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan, serta kepada para Camat dapat menghimbau seluruh masyarakat untuk membuat dan memasang ornamen.

Marilah kita menjadi Tuan rumah yg baik dalam pelaksanaan event Akbar ini, sambil memaknai arti Penderitaan dan Sengsara Yesus Kristus, sampai Qt boleh dimenangkan melalui Kebangkitan Kristus, ujar Mangala.

Turut hadir dalam rapat koordinasi ini, beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Minahasa. (Qla)

You must be logged in to post a comment Login