Massa Membludak Hadiri Kampanye Dialogis CEP-SEHAN di Lolak

CEP saat kampanye di Bolmong

BOLMONG, sulutlink– Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu – Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), mulai melaksanakan kampanye dialogis yang digelar di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Jumat, 6 November 2020.

Dalam kampanye, Tetty Paruntu bersama Sehan Landjar, memaparkan program-program yang pro rakyat, diantaranya dengan membangun dari desa, sebagai ujung tombak peningkatan roda perekonomian daerah, dimana nantinya melalui APBD Provinsi akan ada anggapan sekitar Rp.200 juta yang akan masuk ke APBDes setiap desa.

“Visi dan misi kami ingin mewujudkan Sulut Bangkit sebagai provinsi yang maju dan berdikari dalam segala aspek, untuk itu kami berharap mendapatkan dukungan penuh dalam mewujudkan program-program skala prioritas yang semuanya berlandaskan kepentingan masyarakat,” terang CEP.

Begitu juga program dibidang pertanian, perikanan, yang nantinya akan berdampak pada kesejahteraan para petani dan nelayan serta sektor pendidikan juga menjadi perhatian dari Paslon CEP-Sehan.

“Dimana pada era digital saat ini, peningkatan kualitas sumber daya manusia menjadi sangat penting, begitu pula dibidang kesehatan, serta tentunya sektor pembangunan infrastruktur menjadi penunjang roda perekonomian masyarakat,” paparnya.

Paslon gubernur Sulut no urut 1 yang  diusung Partai Golkar, Demokrat dan PAN ini, merasa kagum dan bangga dengan sambutan dari warga Bolmong yang luar biasa. Dalam kampanye turut hadir para tokoh Bolmong, diantaranya,  Syahrial Damopolii, Jainudin Damopolii, Djelantik Mokodompit, Mantan Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, Abdul Kadir Mangkat, dan Ketua PDI-P Bolmong Jimmy Tjia. (***)

You must be logged in to post a comment Login