Masyarakat Desa Lelema Padati Kegiatan Reses Andries Rumondor

Minsel,Sulutlink.com – Memasuki tahun sidang 2018 DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Minahasa Selatan, diwarnai dengan kegiatan Masa Reses I dari para anggota legislatif yang turun mendatangi konstituennya di masing – masing Dapil.

Kegiatan masa Reses I anggota DPRD Kabupaten Minsel Andries Rumondor,ST dari Fraksi Partai Demokrat yang dilakukan dibalai Desa Lelema Kecamatan Tumpaan terpantau dipadati masyarakat setempat.

Dalam reses tersebut Andries Rumondor,ST memaparkan kepada konstituen terkait kinerja dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Minsel yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dalam sesi tanya jawab, Andries Rumondor,ST juga mendengarkan berbagai usulan dan masukan serta aspirasi dari masyarakat Desa Lelema.

Berbagai usulan dan asprirasi yang diangkat oleh masyarakat meliputi jalan perkebunan, pembuatan drainase dan pengusulan pembuatan paving di SMP Negeri 4 Tumpaan.

“Kami pihak SMP 4 Tumpaan datang menyampaikan aspirasi dimana kalau bisa untuk halaman sekolahnya dibuatkan paving, karena selama ini halaman sekolahnya sering tergenang dan sangat menghalangi kegiatan upacara bendera,”ujar Kepala Sekolah Linda Solang, SPd. (JoTam)

You must be logged in to post a comment Login