Mayor Welang Jabat Kasdim di Kodim 1302/Minahasa

Tomohon, sulutlink.com –┬áBertempat di Makodim, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo S.Sos, M.Si memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasdim 1302/Minahasa dari Mayor Inf Maudin Purba, S.Sos di serahkan ke Mayor Inf Feky Welang, Kamis (10/01/2019)

Dandim Rahardjo dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam institusi militer merupakan hal biasa bila terjadi pergantian atau mutasi jabatan. Mengingat ini merupakan promosi jabatan ke pangkat yang lebih tinggi yaitu pangkat Letnan Kolonel.

” Saya harapkan juga buat semua rekan-rekan agar ke depan akan memperoleh hal yang sama. Kemudian perlu kita ketahui bersama juga bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi, yang abadi hanyalah Tuhan yang Maha Kuasa tidak ada yang abadi seperti kita punya pangkat punya jabatan semuanya tidak ada yang abadi. Itu hanyalah sebuah titipan dari yang Maha Kuasa,” terangnya.

Dijelaskannya, tetapi yang terpenting adalah bagaimana perajurit meninggalkan kesan yang baik.

” Bagaimana kita berbuat yang terbaik untuk satuan yang telah kita tempati. Kita memberikan hal-hal yang positif di tempat ini. Untuk itu saya mengajak pada rekan-rekan sekalian agar keberadaan selalu berdampak dan bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Slamet.

Dalam kesempatan yang sama Mantan Kasdim juga memohon maaf bila ada pernyataan atau tindakan yang pernah menyakiti selama beliau menjabat Kasdim.

“Semua saya lakukan semata mata demi kebaikan kita sekalian,” ujar mantan Kasdim Purba.

Tampak hadir dalam Sertijab kali ini Perwira Penghubung (Pabung) Minsel, Mitra dan seluruh Danramil beserta Ibu Persit yang berada dalam naungan Kodim 1302/Minahasa. (Sten’Ma)

You must be logged in to post a comment Login