Mecky Onibala: Suksesi 2020 Saya Siap Apabila Diperintah Pimpinan

DEPROV Sulutlink.com – Suksesi 2020 saya siap apabila diperintah Gubernur. ungkap birokrat senior Mecky Onibala lewat wawancara sulutlink.com disela-sela memantau KPU Sulut, membahas Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019, di Hotel Sintesa Peninsula, (Senin, 6/5/2019)

“Kalau diperintah pimpinan dalam hal ini bapak Gubernur saya siap! Mau Minsel, Manado atau Bitung saya selalu siap,” ujar Onibala yang sementatra ini menjabat Kaban Kesbangpol Provinsi Su?ut.

Mecky menuturkan seputar pengalamannya menjabat beberapa jabatan strategis di wilayah Sulut, mulai dari berkarier di Kota Bitung, Mitra sampai di Minsel, dan saat ini memimpin salah satu jabatan strategis di lingkup Pemprov Sulut yang menambah nilai prestasi dirinya untuk dipertimbangkan layak berkompetisi di pilkada 2020, karenanya menurut Mecky, ini jembatan utama sebagai modal penting baginya untuk maju pada Pilkada mendatang.

“Lanjut Mecky menambahkan, memaparkan kronologhy jabatan-jabatan strategi yang pernah Ia pimpin, yakni di Minsel sebagai penjabat Bupati, di Bitung kepala BKD dan Kadis Perhubungan. Di Mitra pernah menjabat Sekda,” ungkap Onibala

Singkatnya, Yang terpenting dikatakan Onibala semuanya harus ada perintah pimpinan.

“Pokoknya, saya siap jika diperintah Gubernur. Kalau tidak, jangan coba-coba!” pungkas Onibala.

Kta09
May 7 2019

You must be logged in to post a comment Login