Meiske Mandang Caleg DPRD Mitra Partai PDI Optimis Raih Satu Kursi

Sulutlink.com – Meiske Mandang optimis meraih satu kursi dalam pemilihan umum secara serentak pada Pemilu 2019 mendatang.

Caleg Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)daerah pemilihan Minahasa Tenggara Dua atau Daerah pemilihan yang meliputi kecamatan Belang dan Ratatotok terus melakukan konsolidasi dan menyapa seluruh warga lebih khusus warga yang ada di desa Watuliney Raya.

Mantan caleg dari Partai Gerinda ini menargetkan satu kursi di DPRD Mitra, bahkan, dirinya tak gentar bersaing dengan sejumlah caleg baik dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan bahkan caleg dari Partai lain untuk merebut kursi di DPRD.

“Saya optimis akan meraih satu kursi karena memiliki basis suara yang kuat di wilayah Watuliney Raya,”kata Mandang ketika bersua dengan awak media kamis (14/3/2019).

Mandang mengaku tak main-main dalam kontestasi politik ini, khususnya dalam perebutan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Dalam Pemilu ini, Caleg caleg yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Minahasa Tenggara lebih khusus didapil dua semuanya memiliki basis massa yang jelas dan mempunyai pendukung yang militan,”Kata Mandang.

Terpisah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan James Sumendap mengatakan

PDI Perjuangan Mitra menargetkan memperoleh minimal 8 kursi di DPRD Minahasa Tenggara.

“Target realistis kami dengan komposisi calon anggota legislatif saat ini, bisa memperoleh minimal 8 kursi atau sudah bisa mempertahankan Perolehan kursi pada Pileg 2014 lalu,” ujarnya. (Rusli.m)

You must be logged in to post a comment Login