Melalui Pengambilan Sumpah dan Janji oleh Ketua Dewan, Kambey Resmi Jadi Anggota DPRD Sulut

Proses Pengambilan Sumpah dan Janji Agustin Ludia Kambey oleh Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Andi Silangen di Ruangan Paripurna DPRD Sulut Rabu (6/12/2021)

Manado, Sulutlink.com –   Kambey, resmi jadi Anggota DPRD Sulut melalui pengambilan sumpah dan janji oleh Ketua DPRD Sulut  dr. Fransiscus Andi  Silangen  bertempat diruang paripurna DPRD Sulut,  Rabu (6/1/2021/)

Diketahui pengambilan sumpah dan janji tersebut sekaligus Pelantikan Agustin Ludia Kambey  nama lengkapnya,  sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Andrey Angouw yang telah mengundurkan diri karena  mencalonkan diri  di pilwako dan terpilih menjadi Walikota Manado.

PAW Politisi PDI Perjuangan asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado,  berdasarkan  Surat Keputusan (SK) Mendagri  tentang PAW dan dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andy Silangen,  dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven O.  E Kandouw,  Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut serta pejabat struktural Provinsi Sulawesi Utara, tokoh agama dan sejumlah media. (karel)

You must be logged in to post a comment Login