Melisa Gerungan: Atas Ijin Tuhan, Restu Orang Tua dan Diusung Oleh Rakyat Sulut

DEPROV, Sulutlink.com – Semangat komunitas Gender Perempuan yang ingin mengabdikan dirinya di lembaga legislatif itu mulai mendapat simpati para perempuan profesional di Sulawesi Utara. Salah satunya yang dipercayakan oleh partai pengusung dan masyarakat daerah pemilihan Sulut VI (Minahasa – Tomohon), Melisa Gerungan lolos terpilih pada Pemilihan Legislatif bulan April 2019 dan dilantik bersama 45 Anggota DPRD Sulut lainnya oleh Kepala Pengadilan Tinggi Manado di hadapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey-Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut dan Anggota DPRD, pada Kamis (9/9/2019) di ruang rapat Paripurna DPRD Sulut.

Melisa mengakui bahwa pengabdian terhadap masyarakat adalah tujuan utamanya bergabung sebagai anggota DPRD Sulut. Untuk itu, kerja maksimal akan dijalaninya.

“Saya ada di sini (DPRD SULUT), karena masyarakat. Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada saya, luar biasa, dan sebagai wakil rakyat saya tidak dapat memberikan janji yang muluk-muluk.

Yang pasti, saya akan bekerja, kerja, kerja, untuk kepentingan rakyat semaksimal mungkin,” ujar Melisa saat diwawancarai sejumlah wartawan usai pelaksanaan rapat paripurna istimewa pelantikan dan pengambilan Sumpah dan Janji.

Melisa pun menyadari bahwa masih terdapat kekurangan, “ Tapi tetap saya akan terus berusaha dan berjuang demi aspirasi masyarakat dan untuk kesejahteraan masyarakat,” sambil memperkuat semangat, dan keyakinannya akan menjalankan tugas, pokok dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat di Lembaga Politik, Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sulut ini.

Melisa Gerungan, satu di antara 45 Anggota DPRD Sulut yang baru dilantik.
Melisa Gerungan, satu di antara 45 Anggota DPRD Sulut yang baru dilantik.

Selain komitmenya, Melisa pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya bila kepercayaan masyarakat Sulut yang sudah memilih dirinya saat Pemilihan Legislatif waktu lalu saat ini juga sudah terjawab.

“Terima masyarakat Sulut,” ungkap Melisa.

Lagi, saat ditanya apakah tugas dan fungsi bisa diwujudkan selama menjadi Anggota Dewan ? dengan kepolosannya Melisa menjawab;

“Saya berada di sini DPRD SULUT, sudah atas ijin Tuhan, restu orang tua, doa dan dukungan penuh masyarakat. Selama saya berkarya dan bekerja ikhlas untuk masyarakat, saya yakin bisa melaksanakan tugas dengan baik. Yang terpenting, semua untuk rakyat dan daerah ini,” pungkas yang punya nama Melisa Gerungan dari Partai PDIP.

redaksi2Supit September 11 2019

You must be logged in to post a comment Login