Memutus Wabah Covid-19, Wagub Kandouw: Minta Anggota Dewan di Vaksinasi

Adm2.deprov.sulut.Jan.15.2020

Wagub Sulut Steven O.E Kandouw

Manado,  (sulutlink.com) –  Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penularan wabah desease covid-19  Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven  O.E Kandouw, memastikan semua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut divaksin, hal tersebut dikatakannya saat menghadiri paripurna pengambilan dan pembacaan sumpah dan janji sekaligus pelantikan anggota DPRD Sulut yang baru, di ruang Paripurna, Senin (14/1/2020) kemarin.

Wagub Kandouw menekankan perlunya kerjasama semua pihak dalam hal menaati program pemerintah yaitu program 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan  pakai sabun disamping menghindar dari kerumunan demi kesehatan kita bersama,” tegas Kandouw.

“Pak Ketua Dewan, Wakil Ketua Dewan dan Anggota Dewan yang terhormat, mari kita terus bersama-sama berikhtiar dan berupaya dengan segala cara untuk membendung wabah Covid-19,” tandasnya

“Kemarin Bapak Presiden sudah mulai pencanangan vaksinasi dan Sulut mulai esok (hari ini),  tahap pertama Bapak Gubernur, Forkopimda dan termasuk Bapak Ketua juga, termasuk anggota dewan ini yang tidak tau jadwalnya kapan pasti mendapatkan vaksin.

Mari kita tetap disiplin menerapkan protokol Covid-19 ini. Di satu sisi kita harus menjaga kesehatan tapi di sisi lain kita harus menjaga agar masyarakat boleh tetap hidup. Kemampuan kita harus ditingkatkan untuk keluar dari masalah-masalah,”  pungkas Kandouw

Usai paripurna PAW menjelang sore, ada perkembangan baru yang dipeoleh sulutlink.com. terkait aktifitas sekretariat dewan sulut (rel)

You must be logged in to post a comment Login