Mengikuti Anjuran Protokol Kesehatan Dampak Covid-19, Anggota DPRD Sulut Reses Tahap I Tahun 2020

Red2KT-009 On May 16 2020

Deprov, Sulutlink.com – Hingga saat ini masyarakat provinsi sulawesi utara masih dalam suasana covid-19, semangat beraktifitas kesehariannya tidak akan terpengaruhi dengan pembatasan sosial terus berada dirumah saja (stayathone) tapi tetap beraktifitas seperti sediakala. Demikian pula para wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulut, selalu siaga dan siap menjalankan amanahnya sebagai wakil rakyat memperjuangkan seluruh aspirasi yang telah disampaikan.

Terkait tugas-tugas DPRD Sulut salah satunya kegiatan reses I anggota DPRD Sulut yang telah dilaksanakan pada tanggal 27 April sampai dengan 4 Mei 2020;

“Pandemi covid-19 belum berlalu, physical dancing tak lantas memupus niat wakil rakyat untuk berada di dekat rakyat, antara lain mendengar keluh kesah dan ada rakyat jelata, serta menyimak masukan dan saran tokoh masyarakat serta pemerintah kelurahan dan desa.

Anggota DPRD, patuh pada protokol kesehatan covid-19 dalam rangka serap aspirasi berjalan tak biasa tapi dengan hasil luar biasa suara rakyat dibawa dan dijaga wakil rakyat, semoga amanah. (*)

You must be logged in to post a comment Login