Menkeu Sri Mulyani akan Pantau Langsung Hari Terakhir Tax Amnesty

Foto: Dok.Ditjen pajak

Sulutlink.com – Jakarta, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku telah memiliki beberapa agenda di hari terakhir pelaksanaan tax amnesty.

“Nanti kita lihat saja di beberapa kantor, kita tengok lihat pelaksanaan, karena tekanan terhadap sistemnya cukup banyak, karena ada SPT dan tax amnesty, jadi kita akan lihat bagaimana tim bekerja,” kata Sri Mulyani di Komplek Istana Kepresidenan seperti yang dikutip dari detik.com, Kamis (30/3/2017)

Mantan Direktur Bank Dunia ini mengaku, masih belum mengetahui Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan ikut melakukan pengecekan kantor pajak pada hari terakhir tax amnesty.

“Sayanya yang akan, tapi nanti lihat,” jelasnya.

Yang pasti, lanjut Sri Mulyani, pemerintah tidak akan melakukan acara perpisahan kembali pada hari akhir program tax amnesty. “Enggak, nanti kita lihat saja dibeberapa kantor,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui  Program pengampunan pajak atau tax amnesty yang dicanangkan Pemerintah Pusat hanya menyisakan waktu satu hari lagi. Bila melihat target yang ditetapkan, maka realisasi masih cukup jauh dari target yang diharapkan. (bjl/Smb.mkj)

You must be logged in to post a comment Login