Menko PMK Puan Maharani Resmikan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental 2018

 

Manado,Sulutlink.com – Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani bersama Menteri Koordinator Politik,Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan RB) Syafrudin resmikan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental, Jumat (26/10/2018)  yang dilaksanakan di Lapangan Sario Kota Manado.

Menko PMK Puan Maharani dalam pidato sambutannya mengatakan, Kota Manado harus berbangga terpilih sebagai tempat penyelenggaraan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental tahun 2018.

Dia menegaskan, dengan kegiatan ini diharapkan pelayanan publik semakin tepat waktu, tanpa pungli serta membuat nyaman masyarakat.

Dicontohkannya, Kemenkopolhukam sekarang telah ada tim siber antipungli dan anti Hoaks, begitu juga di Kemenko Kemaritiman ada program revitalisasi sungai Citarum, karena pada intinya revolusi mental adalah gerakan nyata membangun manusia Indonesia.

Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental mengambil tema “Revolusi Mental Untuk Indonesia Satu Mandiri dan Melayani juga menampilkan tarian nusantara bernyanyi dari tim Polda Sulut.

Sementara itu Gubernur Sulut dalam pernyataannya mengatakan, mengapresiasi terlaksananya kegiatan dan berharap kiramya dapat memenuhi tanggung jawab sebagai tuan rumah.(JoTam)

You must be logged in to post a comment Login