Menpora RI Sambut Wakil Advent: Momentum Lahirkan Generasi Hebat

 Manado, Sulutlink.com. Luar biasa, disela-sela menjalankan Ibadah Puasa, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi, pada Kamis (24/5), di ruang kerjanya menerima Panitia Kampore Pathfinder ‘Winner’ Se-Indonesia di Universitas Klabat Sulawesi Utara, pada 3-8 Juli 2018 mendatang.

Menyatakan siap membuka hajatan itu, Menteri justru berterima kasih dikunjungi Umat yang difasilitasi Greety Tielman Iskandar (Ketua DPD PKB Sulut). Tim yang diterima adalah Pdt. Didi Muntu (GMAHK UKIKT), Pdt. Ronald Rantung (GMAHK Konferens Manado/Malut), Lucky Mangkey (Forum KERUB), MG. Jimi Pinangkaan, MG. Fenny Mewengkang, MG Melvin Pontoan, Grace Tielman (Ketua PKB Kota Manado) dan Jeinner J. Rawung (BAT/Psikologi Brilliant Indonesia).

“Selamat dan sukses atas penyelenggaraan Kampore Pathfinder Se-Indonesia. Semoga kita semua bisa berkumpul dengan gembira, dengan senang dan ini adalah momentum untuk melahirkan generasi yang hebat, generasi yang bermental kuat untuk kejayaan Indonesia dan dunia di masa di masa-masa yang akan datang”, kata Menpora yang optimis penyelenggaraan 18th Asian Games 2018 di Jakarta & Palembang sukses, serta Prestasi Atlet Indonesia meningkat. (Ds/jr)

You must be logged in to post a comment Login