Menu Buka Puasa, Ridho Pilih Roti Abon Gulung Khas Billy Bakery Manado

Manado,Sulutlink.com-Sebagai salah satu varian roti khas kota Manado,Roti abon gulung “Billy Bakery” terus di minati costumer
dari berbagai kalangan. “Saya beli roti ini untuk persiapan buka puasa di atas pesawat.”ujar Ridho,salah seorang pilot Garuda Indonesia di cafe Billy Bakery di bandara Sam Ratulangi Manado.

Menurutnya,roti gulung abon khas Billy Bakery salah satu pilihannya saat landing dan take off di bandara Sam Ratulangi Manado.”Selain rasa yang beda dan spesial,Roti buatan Billy Bakery ini selalu Fresh from the oven”ujar Ridho sambil menambahkan Roti abon gulung ini selain di santap diatas pesawat juga sering menjadi oleh-oleh spesial bagi keluarganya.

Sementara itu, Hesty Runtukahu manager Cafe Billy Bakery cabang Bandara Sam Ratulangi (Ruang tunggu keberangkatan lantai 2 Gate 2-3) menegaskan roti abon gulung ditawarkan dengan enam varian rasa yakni Abon Rica Roa,Abon Sapi,Abon Tuna,Abon Ayam,Abon rasa Coklat dan Keju.”Selain Fresh From Oven produksi Roti Abon Gulung yang dipasarkannya tidak menggunakan bahan pengawet makanan.”ujar Hesty sambil menegaskan Roti Abon gulung pertama dan asli Manado ini tersedia dengan dua jenis paket yakni paket 1 dos isi 10(kecil) Rp 100 Ribu Rupiaj dan 1 dos isi 10(besar) Rp 140 Ribu Rupiah.

Secara terpisah, Owner Billy Bakery&Gunung Kekewang Group Debby Debora Pangemanan kepada media ini mengungkapkan bahwa saat ini Roti abon gulung dengan citra rasa dan kualitas yang sama juga tersedia di bandara Rendani Jayapura,di Manokwari dan di Sorong. “Selain diolah secara higienis produk Roti Abon gulung yang kami produksi ini menggunakan bahan baku berkualitas dengan resep asli. “tandas ketua IWAPI Papua barat yang juga pemilik gunung Kekewang Resto dan tempat rekreasi serta kebun Binatang yang berlokasi di desa Tetey Jaya Jaga V Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara,Sulut.(nando)

You must be logged in to post a comment Login