stats
for wordpress

MEP Lantik Pengurus PMI Minsel Tingkat Kecamatan

Pelantikan PMI

Minsel,Sulutlink.com – Ketua PMI (Palang Merah Indonesia) Minahasa Selatan dr Michaela E Paruntu,MARS secara resmi melantik pengurus PMI Minsel tingkat Kecamatan periode 2017 – 2022.

Kegiatan acara pelantikan diawali dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Bendahara PMI Minsel Roy Tambingon.

Bupati Minsel Christiany E Paruntu,SE dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda Drs Danny Rindengan,MSi mengatakan kehadiran PMI diKabupaten Minahasa Selatan sangat membawa dampak positif dalam menopang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi juga mengkritik para Camat yang tidak hadir dalam acara pelantikan PMI Minsel tingkat Kecamatan.

Dia juga meminta agar para Camat yang hadir di acara pelantikan untuk dapat diambil dokumentasi yang nantinya akan menjadi bahan evaluasi pimpinan.

Pelantikan PMI 2

“Karena yang dilantik PMI tingkat Kecamatan maka saya minta para Camat yang hadir untuk dapat berdiri. Camat yang hadir hanya 11 orang dan lainnya dipertanyakan dan tolong difoto mereka yang hadir untuk jadi bahan evaluasi pimpinan,”ucap Rindengan.

Pelantikan PMI 3

Sementara itu Ketua PMI Kabuaten Minsel dr Michaela E Paruntu,MARS dalam sambutannya mengajak pengurus yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan semangat dalam menunaikan misi kemanusiaan di Minsel.

Turut hadir dalam acara pelantikan PMI Minsel tingkat Kecamatan Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny Tumbuan,SE Sekda Minsel Drs Danny Rindengan,MSi, Kadis Kesehatan dr Ternie Paruntu, Plt Kadis Sosial Soffi Sumampow S,Pd, MSi, Plt Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Setho Slaat,ST para Camat, Ketua KONI Minsel James Kojongian dan Wakil Ketua PMI Sulut James Karinda,SH dan Tommy Sumakul,SH.MH.(JoTam)

 

Rate This Page

You must be logged in to post a comment Login