Merasa Terpanggil Legislator Braien Waworuntu, Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid 19

Merasa Terpanggil Legislator Braien Waworuntu, Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid 19
Red2SL- karel on April 6. 2020

Deprov, Sulutlink.com – Sesuai arahan pemerintah dengan diberlakukannya pembatasan aktifitas kerja di luar rumah, yang bertujuan pencegahan penyebaran virus corona, Covid-19 akan mempengaruhi stabilitas perekonomian di kalangan masyarakat.

Menyikapi arahan dan himbauan pemerintah, maka anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu terpanggil berempati menyatakan kesiapannya ikut menyalurkan rasa kepeduliannya menyumbangkan sembako meringankan beban warga melalui aksi bagi bagi ke kabupaten Minahasa dan kota Tomohon Minggu (5/3-2020).

Braien Waworuntu Menyerahkan Bantuan Secara Simbol Kepada Warga

Diketahui Aksi yang dilakukan politisi NasDem ini telah berlangsung sejak beberapa pekan lalu kepada masyarakat kalangan menengah kebawah yang hanya mengandalkan pendapatan harian.

” Biasanya warga yang kesehariannya sebagai pekerja,’kerja hari ini hanya untuk makan hari ini’ sudah pasti sangat merasakan dampaknya sehingga saya dan teman teman tim BW Center, hari ini kembali turun ke masyarakat di beberapa desa yang ada di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon,” pesan Braien, Minggu (5/4).

Lanjut Legislator Dapil Minahasa Tomohon ini mengisahkan bahwa kebijakan social distancing dan physical distancing untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 sangat berdampak ke masyarakat pekerja harian/pekerja informal.

“Program ini kami lakukan secara swadaya yang dihimpun melalui BW Center. Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Braien Waworuntu Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis Kepada Salah Satu Warga Lansia

Braien juga berharap serta mendoakan semoga pandemi ini cepat berlalu.

Diketahui sebelumnya, BW Center telah memberikan bantuan dalam bentuk aksi penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga sekaligus membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” (*)

You must be logged in to post a comment Login