Meriahkan HPN Tahun 2021, PWI Minahasa Bersih-bersih di Pantai Kombi

Minahasa-Sulutlink.com-Usai melaksanakan kegiatan Baksos di Monumen dan Museum Mendur bersaudara pada Jumat kemarin, Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Minahasa bertolak ke Wisata Pantai Timur Minahasa untuk melakukan kegiatan bersih-bersih tepatnya di Pantai Wisata Kanzo Kecamatan Kombi, Sabtu (06/02).

Maksud baksos ini di jelaskan oleh Ketua PWI Christian Tangkere SE masih dalam rangkaian menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang puncaknya 9 Februari 2021 nanti.

“Kegitan bersih – bersih pantai ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian PWI untuk bersama – sama menjaga kebersihan lingkungan yang ada di pesisir pantai, sekaligus kita dapat mencintai kebersihan dan termotivasi untuk menerapkannya di mana saja dan kapan saja,” ujarTangkere.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang bernilai positif ini, dan semoga kegiatan ini tidak berhenti disitu saja melainkan harus dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan serta mampu menyasar tempat-tempat lain,” ungkap Christian.

Lanjut Tangkere, kegiatan seperti ini dilakukan setiap tahun menjelang HPN. “Khusus tahun ini, kegiatan PWI Minahasa hanya menggelar bakti sosial dan beberapa kegiatan lainnya,” tukas Tangkere.

Sementara Sekretaris PWI Minahasa Marcel Mekel menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Semua rangkaian kegiatan wajib menerapkan protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19,” kuncinya. (prokla)

You must be logged in to post a comment Login