Merly Budiman Siap Sebagai Bacawabup Dari E2L Di Talaud

IMG_20171003_213719

 

 

Talaud,  Sulutlink.   Hari ini ( 3/10 ) bertempat di Hotel Quality Manado, Partai Demokrat Propinsi Sulawesi Utara membuka pendaftaran calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan mengikuti Pilkada serentak Tahun 2018 mendatang.

Terpantau ada 15 Bakal Calon Bupati ( Bcabup)  dan Bakal Calon Wakil Bupati ( Bacawabup) dari Kabupaten Minahasa,  Mitra,  Talaud,  Sitaro, Bolmut dan Kota Kotamobagu yang ikut mendaftarkan dirinya kepada Tiem 7 selaku Tiem seleksi yang diketuai Marthen Manapo yang juga selaku Sekertaris Partai Demokrat Sulut didampingi James Karinda, dan anggota yang lainnya.

Usai menyampaikan visi –  misi dihadapan Tiem seleksi,  Merly Budiman salah satu Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Talaud, kepada awak pers dengan tanpa ragu mengatakan kalau dirinya siap berpasangan dengan Elly Enggelbert Lasut ( E2L) selaku Bacabup, saat menjawab pertanyaan wartawan tentang pasanganya untuk maju di Pilkada Kabupaten Talaud mendatang.

Nampaknya. Merly sangat paham dengan kondisi yang ada di bumi Porodisa sebagai tempat ia dilahirkan dan dibesarkan, diantaranya terkait masalah pendidikan dan layanan dasar kesehatan masyarakat.

Tentu sebagai Bacawabup, Merly paham dengan tugas pokok dalam bidang pengawasan pemerintahan jika dipercayakan sebagai Wakil Bupati kedepan bersama E2L.  Visi – Misi Bupati pastilah mendapat perhatian dalam program pembangunan ekonomi masyarakat.  (jansen)

 

You must be logged in to post a comment Login