Meykel “Teba” Damopolii Nahkodai PG Kota Manado, Jalan Mulus CEP di Pilkada Gubernur

Manado,Sulutlink.com- Helatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Manado ke X, yang dilaksanakan di Hotel Four Point Manado, Kamis (27/8/2020) berjalan alot dan demokratis.

Kegiatan Musda yang dihadiri oleh PK-PK se Kota Manado, berhasil menetapkan nama Meykel “Teba” Damopolii sebagai Ketua Partai Golkar Kota Manado periode 2020-2025.

Musda dihadiri oleh Ketua Harian DPD I PG Sulut James Arthur Kojongian (JAK) dan jajaran pengurus DPD I PG Sulut.

Pemilihan Ketua DPD II PG Kota Manado diikuti oleh dua kandidat calon yaitu, Meykel “Teba” Damopolii dan Lily Binti.

Musda PG awalnya berjalan alot dengan beberapa interupsi yang dilontarkan oleh kubu Lily Binti cs, namun itu semua dapat diselesaikan dengan semangat kebersamaan antar kader PG.

Akhirnya peserta Musda menetapkan nama Meykel “Teba” Damopolii sebagai Ketua DPD II PG Kota Manado dengan 13 suara dari total 17 hak suara dan mengungguli nama Lily Binti, menggantikan Denny Sondakh.

“Saudara Meykel Damopolii dinyatakan sah dan memenuhi syarat ketentuan yang tercantum dalam AD/ART serta Juklak Partai Golkar. Dari 17 jumlah peserta yang memiliki hak pilih, saudara Maykel Damapolii mendapatkan 13 jumlah dukungan,” kata pimpinan sidang Octavian Walintukan.

Meykel “Teba” Damopolii kepada awak media mengatakan, target kedepan yaitu melakukan konsolidasi dan mempersiapkan langkah strategi pemenangan pilkada Gubernur Sulut dan Walikota Manado.

“Sebagai pekerja partai, saya siap jalankan amanah dan tugas partai. Partai Golkar Manado harus bangkit merebut kembali kemenangan,” ujar Ketua DPD II PG Manado terpilih. (JoTam).

You must be logged in to post a comment Login