Miguel Julio Jusuf Mandey; Jangan Golput, Gunakanlah Hak Pilih Anda

Sulutlink.com – Pesta Demokrasi rakyat atau Pemilihan Umum(Pemilu) sudah semakin dekat, terhitung sebulan lagi semua rakyat Indonesia akan kembali memilih Pemimpin dan para wakil rakyat.

17 April telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai tanggal Pemilu serentak.

Salah satu Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Utara Dapil Airmadidi-Kalawat dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Miguel Julio Jusuf Mandey kembali melakukan kegiatan belusukan ke berbagai desa, diantaranya Desa Sarongsong II dan Desa Kaleosan (14/03/2019).

Adapun yang di sosialisasikan Julio kepada warga adalah betapa pentingnya menggunanakan hak pilih mereka, karena nasib Bangsa dan Negara 5 tahun kedepan berada di tangan pada para pemilih.

Untuk itu Julio menghimbau para warga agar menggunakan hak pilih mereka untuk memilih pemimpin yang menurut pribadi mereka benar dan mampu menuntun bangsa ini menjadi lebih baik.

Julio juga menyampaikan agar para warga menghindari segala macam bentuk pemberian.

“Jangan tergiur dengan segala bentuk pemberian dengan tujuan memonopoli suara di Pemilu nanti, karena itu akan merusak moral bangsa kita”, ujar Julio menutup setiap kunjungannya.(Ryn)

Julio Bersama Warga Desa Sarongsong II
Juillio Bersama Warga Desa Kaleosan

You must be logged in to post a comment Login