Minahasa Zona Merah, Polres Minahasa Gencarkan Operasi Yustisi

Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey

Tondano-Sulutlink.com-Terhitung mulai Selasa (15/12/2020), status Kabupaten Minahasa menjadi Zona merah terhadap penyebaran Covid-19.

Terkait hal itu, Polres Minahasa akan menggencarkan Operasi Yustisi. “Polres Minahasa bekerjasama dengan TNI, Satgas Covid Kabupaten Minahasa, Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, dan instansi terkait akan menggencarkan Operasi Yustisi,” kata Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey kepada media melalui sambungan telpon, Selasa (15/12).

Moningkey mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi terkait ditetapkannya Minahasa zona merah terhadap penyebaran covid-19 namun pihaknya akan terus menggalakan dan menggencarkan operasi Yustisi.

“Masyarakat di Minahasa yang belum taat terhadap penerapan protokol kesehatan covid akan menjadi sasaran operasi Yustisi ini,’’ ujarnya.

Operasi Yustisi Polres Minahasa

Terkait pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Samratulangi yang ditutup, pihaknya akan membantu untuk pengamanan di rumah sakit. “Berkaitan dengan ditutupnya pelayanan di rumah sakit, Polres Minahasa akan memberikn pengamanan kegiatan di rumah sakit,” pungkasnya. (prokla)

You must be logged in to post a comment Login