Minsel Raih Brace WTP dari BPK RI, Bupati Tetty Panjatkan Doa Syukur

Bupati Bupati DR (HC) Christiany E Paruntu. SE, dalam sela-sela pembukaan Musrembang tingkat kabupaten, menerima penghargaan Brace WTP atas keberhasilan dalam pengelolaan keuangan daerah dari BPK-RI

 

Minsel, Sulutlink.com – Kembali lagi, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah pimpinan Bupati DR (HC) Christiany E Paruntu. SE, dalam sela-sela pembukaan Musrembang tingkat kabupaten, menerima penghargaan Brace WTP atas keberhasilan dalam pengelolaan keuangan daerah dari BPK-RI. Jumat,(30/11/2018).

Dengan mengambil ruang pertemuan lantai empat kantor Bupati Minsel, Bupati Tetty sapaan akrab menerima penghargaan Brace WTP atas keberhasilannya dalam Pengelolaan Keuangan Daerah.

“Keberhasilan dalam pengelolaan keuangan daerah tidak cukup di nilai hanya dari sisi pengelolaannya saja,” ujar Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulawesi Utara Kementrian Keuangan RI, Muhdi. SE, S.Ip, Mis, P.hd.

Namun lanjut Muhdi, hal terpenting didalamnya adalah, tentang tata kelola pemerintahan yang bersih dan profesional.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Tetty menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kementrian Keuangan RI melalui Perwakilan BPK-RI Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulawesi Itara, atas penghargaan ini.

” Tentunya secara pribadi, saya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus, dimana atas kemurahannya sehingga secara tidak diduga saya terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan ini,” beber Bupati Tetty dalam penuh syukur.

Ditambahkan Bupati, ini semua juga tidak lepas dari dukungan dan suport masyarakat Minahasa Selatan pada umumnya. (R/palit)

 

You must be logged in to post a comment Login